​Peduli Covid-19, PSHT dan PSHW TM Ponorogo Kompak Bagikan Sembako

​Peduli Covid-19, PSHT dan PSHW TM Ponorogo Kompak Bagikan Sembako Dua perguruan pencak silat PSHT dan PSHW TM di Ponorogo kompak bagikan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dua perguruan pencak silat yakni PSHT dan PSHW TM Desa Ronowijayan, Siman secara kompak menggelar pembagian sembako ke sejumlah rumah warga, Kamis (21/5).

Hal itu dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 di ini.

Darmawan, Ketua Sub Rayon PSHT Desa Ronowijayan mengatakan bahwa baksos tersebut merupakan wujud kebersamaan, kekompakan, dan menjalin silaturahmi antar dua perguruan yakni PSHT dan PSHW TM

"Dan Alhamdulillah, pembagian sembako ini kurang lebih sekitar 50 paket yang dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan di antaranya duafa, anak yatim, dan warga yang terdampak Covid-19," ucapnya.

Menurutnya, kegiatan seperti itu bisa menjadi contoh di daerah lain agar tercipta situasi kondisi yang baik dan harmonis. Selain itu juga peduli akan situasi yang seperti ini untuk saling berbagi kepada sesama di bulan Ramadan ini.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Ranting PSHW TM, Wisnu. Selain pembagian sembako di hari sebelumnya, pihaknya juga kompak menggelar donor darah.

"Kami berharap kekompakan ini terus terjalin dengan baik. Dan mudah-mudahan melalui pembagian sembako tersebut bisa bermanfaat. Untuk ke depan akan terus dilakukan tentunya dengan mengedepankan kepedulian sosial bagi masyarakat," harapnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO