​Nekat Curi HP, Pemuda di Ponorogo Berhasil Diamankan Polisi

​Nekat Curi HP, Pemuda di Ponorogo Berhasil Diamankan Polisi Pelaku pencurian Handphone, Rin (28) warga siman berhasil diamankan Polisi

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial Rin (28), warga Kecamatan Siman, Ponorogo diamankan jajaran unit Polsekta Ponorogo karena nekat mencuri hape dan uang. Kini, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

Pencurian itu terjadi Kamis (21/5) dini hari sekitar pukul 3. Korbannya adalah Indarto (43), warga jalan Cipto Mangunkusumo, Keniten, Ponorogo. Saat itu, korban bangun dari tidurnya. Ia mendapati hape dan sejumlah uang tidak ada pada tempatnya.

“Saat terbangun, korban berusaha mencari handphone warna putih miliknya, yang ternyata tidak ditemukan di tempatnya. Korban berusaha mencari di dalam rumah hingga luar rumah,” ujar Kapolsekta Ponorogo, AKP Haryo Kusbintoro.

Korban tak putus asa. Ia terus mencari keluar rumah dan melihat gelagat yang mencurigakan seorang pemuda yang mengayuh sepeda pancal. Saat ditanya, justru pengendara itu mengayuh sepedanya dengan kencang.

Korban pun berusaha mengejar, hingga akhirnya menangkap pelaku di sekitar Pom Bensin Asem Buntung. Dari tangan pelaku, saat digledah ditemukan handphone, charger, serta uang enam puluh ribu rupiah.

"Pelaku dan barang bukti berupa obeng dan barang yang hilang diserahkan kepada Polsek Kota," pungkas dia. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO