​Sebuah Motor di Jember Terbakar, Pengendara Malah Kabur

​Sebuah Motor di Jember Terbakar, Pengendara Malah Kabur Beberapa warga saat berusaha memadamkan api.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga di sekitar Jalan Letjen Panjaitan, Kecamatan Sumbersari, dikejutkan dengan kejadian terbakarnya sebuah sepeda motor saat akan keluar dari Gang Jalan Doho, Rabu (27/5/2020) siang.

Kejadian terbakarnya sepeda motor Honda Vario hitam berpelat nomor P 3599 GF yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu, sontak mengakibatkan warga panik.

Peristiwa terbakarnya motor itu berlangsung cepat. Beruntung adanya warga yang sigap, hingga motor nahas itu dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun menurut warga, pengendara motor tersebut adalah dua orang wanita, dan mereka tampak lari meninggalkan motornya yang terbakar begitu saja.

"Tapi tadi saya tahu dua cewek itu sempat lari ke seberang jalan untuk minta air di warung makan untuk memadamkan apinya," kata pemilik kios bensin eceran, Kusmanto.

Setelah meminta air, dengan dibantu warga, motor tersebut berusaha dipadamkan. "Tadi sempat mencari pasir, tapi tidak ketemu. Akhirnya ya disiram pakai air dibantu warga gitu. Lah pas masih dipadamkan, dua cewek ini pergi begitu saja dari motornya dan ditinggal ke arah Timur, gak tahu ke mana," ujar Kuswanto.

Diketahui Kusmanto, motor itu sebelum terbakar melaju keluar dari Gang Jalan Doho bermaksud mau menyebrang ke jalanan besar, Jalan Letjen Panjaitan ke arah Timur.

"Tapi terus terbakar gitu, dan awal apinya kecil, tapi cepat membesar. Untung tidak meledak, kan ada bensinnya," ucap Kusmanto.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO