​Dharma Pertiwi Daerah E Gelar Rapid Test dan Bagikan Sembako

​Dharma Pertiwi Daerah E Gelar Rapid Test dan Bagikan Sembako Seorang warga sedang dicek suhu tubuh oleh petugas kesehatan Kodam V/Brawijaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 250 warga dari beberapa kecamatan di Surabaya secara serentak mengikuti rapid test yang digelar oleh pihak Dharma Pertiwi E di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Rabu (27/5/20).

Selain mengikuti rapid test, para warga tersebut juga mendapatkan bingkisan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat yang disalurkan oleh pihak Dharma Pertiwi Daerah E.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Nunik Widodo Iryansyah mengatakan, jika pihaknya bakal melakukan rujukan ke para warga yang terbukti positif terjangkit Corona. “Akan kita pantau terus, kebetulan juga ada Tim Kesehatan Kodam,” ujarnya.

Selain pemberian vitamin, Ny Nunik menambahkan jika pihaknya juga menyalurkan beberapa paket sembako ke para warga yang saat itu mengikuti rapid test serentak tersebut. 

“Diharapkan, paket sembako itu bisa meringankan beban warga,” harapnya.

Bukan hanya sekadar penyelenggaraan rapid test hingga pemberian vitamin semata, Ny Nunik juga mengimbau masyarakat agar tetap mempedomani protokol kesehatan, terlebih penerapan social distancing sekaligus physical distancing.

“Sehingga dengan demikian, upaya percepatan penanganan wabah ini, bisa secepatnya terselesaikan sesuai rencana,” pungkasnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO