​Ringankan Beban Masyarakat dari Dampak Covid-19, Ra Fadil Bagikan Sembako

​Ringankan Beban Masyarakat dari Dampak Covid-19, Ra Fadil Bagikan Sembako

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Legislator NasDem Lora Fadil Muzakki Syah atau biasa disapa Lora Fadil melakukan aksi bagi sembako kepada 350 KK yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Situbondo.

Aksi sosial itu dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam masa pandemi covid-19. Aksi dilakukan dengan melibatkan struktur DPD dan sejumlah relawan Lora Fadil yang tersebar di 13 Kecamatan di Situbondo dari 17 Kecamatan di Situbondo.

"Ini bagian dari komitmen untuk meneruskan intruksi Partai NasDem yang mengusung jargon Restorasi," terang Wahyudi, Koordinator Relawan Lora Fadil Kecamatan Besuki, (29/5).

Wahyudi menambahkan, masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19 saat ini membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban ekonomi yang dihadapi.

"Masyarakat hari ini benar-benar membutuhkan bantuan semacam ini untuk meringankan beban ekonomi ditengah pandemi," ujar dia.

Sementara itu, dihubungi melalui telepon selulernya, Lora Fadil menjelaskan aksi bagi sembako ini merupakan langkah nyata yang dilakukan partainya.

"NasDem akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mereka, terutama dimasa pandemi covid-19, kita akan terus berjuang sampai kondisi kembali normal," tegasnya (29/5). (had/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO