​Danguspurla Koarmada II Serahkan Bantuan APD di Sebatik

​Danguspurla Koarmada II Serahkan Bantuan APD di Sebatik

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dansatgasmar Ambalat XXV Kapten Marinir Shobirin, saat meninjau unsur-unsur operasi pamtas di bawah kendali Guspurla Koarmada II.

Bantuan tersebut selanjutnya oleh Dansatgasmar diserahkan kepada Kepala RS Pratama Sebatik dr. Munira, serta Kepala Puskesmas Sei Nyamuk Ibu Mardawiah di Kabupaten Nunukan, Kamis (28/5).

Saat penyerahan, Dansatgasmar juga memberikan semangat bagi tenaga kesehatan untuk tetap berjuang dalam menghadapi pandemi , dan berharap APD yang diserahkan bisa bermafaat bagi mereka yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid -19.

Pada kesempatan lain, Laksma Rahmat menambahkan, selama pelaksanaan Operasi Pamtas, Guspurla Koarmada II juga peduli terhadap upaya penanganan Pandemi di daerah operasi dengan ikut mendukung program ketahanan pangan yang dilakukan oleh pangkalan-pangkalan pendukung operasi pamtas.

"Sesuai dengan instruksi Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar seluruh jajaran Koarmada II berpartisipasi aktif mendukung pencegahan penyebaran di Indonesia, serta mengatasi dampak yang ditimbulkan terutama bagi rakyat sekitar,” pungkas Rahmat. (dev/pen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO