​Hollywood Siapkan Protokol Kesehatan era Corona untuk Adegan Seks

​Hollywood Siapkan Protokol Kesehatan era Corona untuk Adegan Seks Seks dan hollywood. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Studio film Hollywood kini menggodok protokol kesehatan era Corona ini, khusus untuk adegan seks. Sebelumnya, Hollywood sudah menerapkan aturan baru, bawah aktor dan staf diberikan pelajaran tentang mencuci tangan dan diuji setiap hari.

Berbagai studio film Hollywood dikabarkan mulai membuat protokol yang cenderung aneh untuk adegan seks di tengah pandemi coronavirus - melalui CGI.

Dalam file 22 halaman dari asosiasi perdagangan editor film yang dilihat The Sun, studio film telah mengeluarkan pedoman sebelum mereka kembali bekerja. Skenario adegan seks ditulis ulang dengan rekomendasi dari CGI.

Ini terjadi setelah produksi film Hollywood diberi jalan untuk memulai kembali aktivitas pembuatan film pada 12 Juni nanti, oleh kantor Gubernur California.

Kru di belakang panggung juga telah diberitahu bahwa mereka harus mengenakan face shield. Juga dilarang menghadirkan penonton langsung untuk acara TV.

Hollywood ditutup bulan Maret, yang berarti bahwa produksi telah ditunda sejak itu. Sementara di Inggris, rencana pembuatan film dilanjutkan di musim gugur.

Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar itu bahwa bos memiliki sejumlah rencana tergantung pada tingkat risiko coronavirus ketika program mulai syuting.

Seperti apa ya, adegan seks saat pendemi ini?

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO