​Tabrakan Motor vs Truk, Tiga Pelajar Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Blitar-Kediri

​Tabrakan Motor vs Truk, Tiga Pelajar Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Blitar-Kediri Tempat lokasi kejadian.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Blitar-Kediri, tepatnya di simpang 4 traffic light Mantenan Desa Sukorejo, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Kecelakaan maut tersebut memakan tiga korban jiwa. Semuanya adalah pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga. Insiden ini terjadi Senin (8/6/2020) malam.

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Dharma Sucipto mengatakan, ketiga korban, di antaranya NIF (17) warga Kabupaten Lamongan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian, korban kedua MDN (19) warga Kabupaten Blitar meninggal dunia di rumah sakit. Sementara korban ketiga, MSA (18) warga Kabupaten Blitar juga meninggal di lokasi kejadian.

"Tiga korban yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor meninggal dunia dengan luka serius di bagian kepala," ujar AKP Haris, Selasa (9/6/2020).

"Ketiga korban ini berstatus pelajar. Dua meninggal di lokasi kejadian, satu meninggal di rumah sakit," ujarnya.

Sementara DRP (25), pengemudi truk yang merupakan warga Kabupaten Malang itu hanya mengalami luka lecet di lutut bagian kanan. "Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. Perkembangan lebih lanjut akan segera kami sampaikan," terangnya.

Menurutnya, kronologis kejadian bermula dari kendaraan mobil truk Izusu Elf nopol B 9613 FYU yang melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di Jalan Raya Kediri-Blitar, tepatnya simpang 4 traffic light Mantenan Desa Sukorejo, Kecamatan Udanawu, saat lampu masih menyala kuning, tiba- tiba ada sepeda motor nopol S 2998 MW yang berboncengan tiga yang melaju dari arah barat berbelok ke selatan. "Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan," pungkasnya. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO