Minggu, 09 Mei 2021 20:07

Jasa Hipnotis Suara Erotik untuk Capai Orgasme Melonjak saat Lockdown

Kamis, 11 Juni 2020 14:44 WIB
Editor: Choirul
Jasa Hipnotis Suara Erotik untuk Capai Orgasme Melonjak saat Lockdown
Orgasme... mau mau mau... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Penghipnotis Devlin Wylde mengaku, bisa memberikan orgasme kepada 5 ribu perempuan, tanpa harus menyentuhnya. Dia hanya mengandalkan lewat hipnotis suara erotiknya.

Penghipnotis yang terlatih, Devlin Wylde (ya, itu nama aslinya), 49, menjanjikan wanita "orgasme paling intens dalam hidup mereka", hanya menggunakan suaranya.

“Dari studio saya, bagian bawah kebun saya. Orang-orang membayar saya untuk mengalami klimaks, tetapi saya tidak pernah menyentuh siapa pun. Mereka hanya mendengarkan suaraku.”

“Saya adalah instruktur NLP pada tahun 1988, dan telah menjadi ahli hipnotis terlatih selama 20 tahun, awalnya membantu memotivasi orang-orang bisnis untuk mencapai tujuan. Hanya dalam lima tahun terakhir saya fokus membuat audio erotis, dan ini pekerjaan terbaik di dunia. Ironisnya, setelah pacar saya meninggalkan saya, saya mengalihkan perhatian pada pekerjaan ini.”

BACA JUGA : 

Buka Store di Surabaya, Susen Targetkan Okupansi Rp150 juta

PPBI Surabaya Gelar Bursa Bonsai, dari Harga Rp 3 Juta Sampai Rp 60 Juta

Hal Berikut yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Jam Dinding

​Demand Body Treatment Meningkat, Miracle Hadirkan Program MBAC

“Saat bersama, kami menikmati membaca fiksi erotis sebagai bagian dari kehidupan seks yang sehat. Dia suka saya membaca, tetapi sebagai penderita disleksia, lebih alami menceritakan kisah saya sendiri. Hingga sampai ke tahap di mana saya berbicara dengan seks kepadanya. Dia sedang membersihkan meja dapur sekali dan - tepat ketika mendengarkan suara saya, dia langsung mengalami orgasme penuh.”

Saya tahu itu terdengar lucu. Lalu kami putus. Tetapi setelah itu saya berpikir, dapatkah saya mengambil keuntungan dari kemampuan hipnotis suara ini? Saya mengarang cerita saya sendiri, Lure Me, di iPhone saya. Saya taruh di YouTube pada 2014, untuk melihat apa reaksinya. Saya menggunakan beberapa keterampilan NLP dan beberapa hipnosis, dan mengaturnya menjadi cerita seks tentang tergoda di pantai.”

“Yah, tanpa promosi sama sekali, itu segera mendapat 10.000 like. Saya mendapat umpan balik luar biasa, para wanita memberi tahu saya betapa intensnya orgasme mereka.”

Saya mulai membuat lebih banyak cerita dan menempatkannya di platform lain seperti Sound Cloud, MixCloud, dan Pornhub. Setelah tiga bulan saya berinvestasi dalam peralatan dan peredam suara, mengubah kantor kebun saya menjadi studio yang tepat.”

“Ketika permintaan untuk rekaman audio erotis saya meningkat, dan saya mulai menagih untuk itu, saya melakukan lebih sedikit pekerjaan korporat. Selama setahun terakhir penghasilan saya semata-mata dari audio erotis. Saya tidak ingin mengungkapkan berapa banyak yang saya hasilkan, tetapi cukup bagi saya untuk hidup dengan nyaman.”

“Sekarang saya telah membuat 24 buku, dengan banyak lagi konten youtube. Beberapa tersedia di Buku Audio Amazon, yang lain hanya tersedia di situs web saya. Yang paling populer - diunduh oleh 300.000 - adalah fantasi tentang seks oral.

Kebanyakan pria ingin menjadi pandai memberikan ini, tetapi mereka mungkin tidak. Dalam kehidupan nyata, saya tahu saya bisa memberi seorang wanita orgasme yang berlangsung satu jam, dan saya harap ini diterjemahkan ke audio saya.

Sejak lock down, saya telah melihat lonjakan lalu lintas ke situs web saya. Jika Anda tidak bisa keluar dan bersosialisasi, mengapa tidak meningkatkan kehidupan seks Anda di rumah? Saya mendorong pelanggan, dan langganan bulanan Inggris adalah £ 6,48.

Untuk cerita yang dipesan lebih dahulu harganya sekitar £ 400. Saya menagih £ 80 selama 10 menit - tetapi biasanya mereka menghabiskan 30-50 menit (£ 240- £ 400). Pelanggan setia karena, mari kita hadapi itu, orgasme yang menakjubkan membuat ketagihan.

Separuh dari pelanggan ini adalah pria, yang memberikan hasrat unik kepada pasangan mereka. Ini adalah cara yang aman untuk mencoba threesome, atau bereksperimen dengan sesuatu seperti BDSM, yang Anda mungkin tidak merasa cukup berani untuk mencoba dalam kehidupan nyata.

Sumber: mirror.co.uk
Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...