​Partai Golkar Pasuruan Salurkan Bantuan Sembako pada Ibu-ibu Sepuh

​Partai Golkar Pasuruan Salurkan Bantuan Sembako pada Ibu-ibu Sepuh Tampak Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Drs. H. Udik Djanuantoro, IR (tiga dari kanan), saat menyalurkan sembako secara simbolis.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi dan pengurus DPD Partai Golkar (PG) Pasuruan menyalurkan bantuan sembako pada ibu-ibu sepuh terdampak Covid 19 di Kecamatan Kraton. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian mereka, utamanya sebagai anggota dewan, untuk membantu rakyatnya.

Drs. H. Udik Djanuantoro, IR, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan mengaku miris dengan nasib warga terdampak Covid-19 yang kondisinya sangat memprihatinkan. Bantuan yang didapat dari pemerintah tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Para wakil rakyat yang duduk di kursi parlemen cepat tanggap. Juga ikut serta menyalurkan bantuan sembako. Itu sembako yang disalurkan dari Pak Sahat T. Simanjuntak S.H., Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi Partai Golkar," Kata Udik Djanuantoro.

Masih kata Udik, penyaluran bantuan sembako itu dilakukan kepada warga sekitar kantor DPD Partai . Di antaranya di Desa Tambakrejo dan Desa Selotambak Kecamatan Kraton. Supaya tepat sasaran, sembako diserahkan langsung ke para ibu-ibu sepuh terdampak Covid 19. (adv/par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO