​Karena Sakit, Tukang Becak di Kota Kediri Meninggal di Atas Becak

​Karena Sakit, Tukang Becak di Kota Kediri Meninggal di Atas Becak Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Kamsudi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sutrisno alias Goni (65), seorang tukang becak asal Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Sabtu (20/6/2020) siang ditemukan meninggal dunia di atas becaknya di Jalan Stasiun, Kota Kediri.

Katiran (66), teman korban menceritakan bahwa Sutrisno pada sekitar pukul 13.00 WIB terlihat tidur dan tidak bangun-bangun di atas becaknya.

"Selanjutnya karena curiga, salah satu warga setempat lapor ke pengurus RW setempat dan Polsek Kediri Kota," kata Katiran.

Menurut Katiran, dia dan warga setempat sempat berusaha membangunkan korban, akan tetapi korban tetap tidak bangun.

"Sekitar pukul 14.00 WIB, dilakukan pengecekan oleh Tim Medis Dokpol RS Bhayangkara Kota Kediri dengan mengunakan APD lengkap, dan diketahui bahwa Sutrisno sudah meninggal dunia dan jenazah Almarhum Sutrisno dibawa ke RS Bhayangkara untuk penanganan lebih lanjut," tambah Katiran.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Kamsudi menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara Tim Identifikasi Polres Kediri Kota dan Tim Medis RS Bhayangkara, pada tubuh almarhum Sutrisno tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Barang-barang bawaan korban juga tidak ada yang hilang.

"Berdasarkan keterangan saksi dan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit komplikasi (asam lambung, vertigo). Atas permintaan pihak keluarga almarhum Sutrisno kepada penyidik, korban hanya diperiksa (divisum) luar saja dan tidak dilakukan autopsi. Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan bahwa kematian korban adalah murni karena sakit," kata AKP Kamsudi. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO