​Gratis Ongkir, Layanan Sembako Murah Lumbung Pangan Jatim Jangkau Malang Raya

​Gratis Ongkir, Layanan Sembako Murah Lumbung Pangan Jatim Jangkau Malang Raya Kegiatan lumbungan pangan Pemprov Jaim di Jatim Jatim Ekspo Jalan A Yani Surabaya. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus berupaya memperluas jangkauan layanan Lumbung Pangan Jatim.

Mulai pekan ini layanan belanja online sembako murah di bawah harga pasar dan gratis ongkir bisa dinimati warga Kabupaten , Kota , dan ( Raya).

Masyarakat Raya bisa memanfaatkan layanan belanja online via website https://lumbungpanganjatim.com/ dengan pembayaran lewat bank.

Atau pesan dengan sistem bayar di tempat (COD) melalui WhatsApp di nomor 0811-334-0033. Kedua sistem belanja ini gratis biaya pengiriman hingga ke alamat pemesan.

Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mengatakan bahwa perluasan layanan ini sekaligus sebagai edukasi masyarakat untuk beradaptasi di era new normal.

Agar dalam belanja bahan pokok yang murah dan stok melimpah bisa dilakukan dari rumah saja tanpa harus bertatap muka dengan pembeli dan memanfaatkan teknologi yang ada. Mulai lewat website ataupun lewat WA.

"Di era new normal, kita ingin agar masyarakat bisa mendapatkan akses sembako murah dan melimpah cukup dari rumah saja. Bahkan kalau bisa kita juga ingin agar semangat Lumbung Pangan Jatim ini juga bisa ditiru oleh pelaku usaha yang lain," ucap Gubernur dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (29/6/2020).

Di Raya memang belum ada outlet offline-nya. Untuk sementara ini, pemesanan belanja sembako murah akan dikirimkan langsung dari Jatim Expo Surabaya menuju Raya menggunakan jasa pengiriman PT Pos Indonesia.

Namun ke depan, jika pemesanan sudah meningkat dan masyarakat Raya sudah teradaptasi dengan belanja sembako online cukup dari rumah, maka Lumbung Pangan Jatim siap menghadirkan warehouse langsung di Raya.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO