Kamis, 13 Agustus 2020 10:03

Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Seseorang Saat Parkir di Samping Rumah, Pelaku Terekam CCTV

Selasa, 30 Juni 2020 12:38 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Seseorang Saat Parkir di Samping Rumah, Pelaku Terekam CCTV
Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen tampak ludes terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Toyota Alphard nopol W 1 VV warna putih milik keluarga penyanyi dangdut Via Vallen di Desa Kalitengah RT 02 RW 03, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo terbakar, Selasa (30/6/2020).

Kebakaran mobil mewah tersebut diketahui oleh keluarga Via Vallen dini hari. Kebakaran itu juga sempat direkam oleh warga sekitar. Videonya pun viral di media sosial.

Diduga, mobil yang parkir di samping rumah tersebut dibakar oleh seorang pria tak dikenal yang memakai jaket warna hitam. Pria tersebut naik sepeda motor, lalu sengaja menyiramkan bensin ke mobil, kemudian membakarnya.

"Mobil ini tadi dibakar oleh orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi sudah ketangkap oleh CCTV," kata seorang wanita diduga Via Vallen saat merekam kebakaran itu.

Nampak dalam video itu tidak ada seseorang yang berani mendekat ke mobil yang terbakar dan tidak ada upaya pemadaman oleh warga.

Tak lama berselang, petugas Pemadam Kebakaran (PMK) tiba di lokasi untuk melakukan proses pemadaman dan beberapa menit kemudian, mobil berhasil dipadamkan.

Hingga saat ini, belum ada statement resmi dari pihak kepolisian terkait kebakaran mobil seorang penyanyi dangdut tersebut. 

Sementara Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sujud membenarkan kebakaran tersebut. Sujud menyatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.20 WIB. Salah satu saksi, Sudjoko (45), warga Krukah Timur, Kelurahan Baratajaya, Gubeng, Surabaya mengaku diberitahu oleh kru lighting yang saat itu mengangkut alat usai acara syuting klip di rumah Via Vallen. Bahwa, ada asap dan tercium bau bensin.

"Saksi tersebut langsung keluar ke samping rumah dan melihat kap mobil sudah mengeluarkan api disertai bau bensin," kata Kapolsek Tanggulangin Kompol Sujud, Selasa (30/6/2020).

Sontak kebakaran itu membuat warga sekitar keluar rumah, begitu juga Maulidyah Oktavia alias Via Vallen. Dia langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran (PMK). "Api berhasil dipadamkan oleh satu unit mobil damkar," pungkasnya. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...