Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Seseorang Saat Parkir di Samping Rumah, Pelaku Terekam CCTV

Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Seseorang Saat Parkir di Samping Rumah, Pelaku Terekam CCTV Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen tampak ludes terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Toyota Alphard nopol W 1 VV warna putih milik keluarga penyanyi dangdut Via Vallen di Desa Kalitengah RT 02 RW 03, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo terbakar, Selasa (30/6/2020).

Kebakaran mobil mewah tersebut diketahui oleh keluarga Via Vallen dini hari. Kebakaran itu juga sempat direkam oleh warga sekitar. Videonya pun viral di media sosial.

Diduga, mobil yang parkir di samping rumah tersebut dibakar oleh seorang pria tak dikenal yang memakai jaket warna hitam. Pria tersebut naik sepeda motor, lalu sengaja menyiramkan bensin ke mobil, kemudian membakarnya.

"Mobil ini tadi dibakar oleh orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi sudah ketangkap oleh CCTV," kata seorang wanita diduga Via Vallen saat merekam kebakaran itu.

Nampak dalam video itu tidak ada seseorang yang berani mendekat ke mobil yang terbakar dan tidak ada upaya pemadaman oleh warga.

Tak lama berselang, petugas Pemadam Kebakaran (PMK) tiba di lokasi untuk melakukan proses pemadaman dan beberapa menit kemudian, mobil berhasil dipadamkan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO