​Patroli Jam Malam, Petugas Gabungan di Sidoarjo Amankan Puluhan Pengopi

​Patroli Jam Malam, Petugas Gabungan di Sidoarjo Amankan Puluhan Pengopi Ilustrasi. foto: net

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah menerapkan , tim gabungan kembali menggelar patroli. Sabtu kemarin (4/7), Polri, TNI, serta Satpol PP turun menyisir jalan-jalan protokol. Hasilnya, petugas berhasil menemukan minuman keras (miras).

Sebanyak 500 petugas disebar ke sejumlah titik untuk melakukan patroli yang dimulai pukul 22.00 WIB. Ada lima lokasi yang dipelototi di antaranya Gor Delta, Taman Pinang Indah (TPI) serta Gading Fajar, Pasar Baru Porong, hingga Jalan Veteran.

Di Gor Delta, Satpol PP melakukan pemeriksaan. Setiap jengkal kawasan olahraga itu disisir. Mulai stan, warkop, hingga di jalur perlintasan lari cepat atau yang kerap disebut karpet merah.

Semula, petugas tak menemukan indikasi pelanggaran. Seluruh stan dan warkop patuh . Namun, di area karpet merah, petugas melihat sekelompok pemuda tengah cangkruk, duduk bersila memutari botol. Ketika hendak digerebek, mereka kabur. 

"Mereka lari ke arah jalan raya ponti," ucap Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Yani Setyawan.

Petugas berhasil mengamankan 15 botol miras merek bintang. Setelah didata, minuman memabukkan itu disita.

Di Jalan Veteran, Candi, Satsabhara Polresta turun ke warkop. Petugas membubarkan kerumunan warga yang tengah ngopi, sebanyak 20 orang terjaring.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO