Sertijab, ​Camat Sukodono Lantik Kepala Desa Ngaresrejo dan Plumbungan

Sertijab, ​Camat Sukodono Lantik Kepala Desa Ngaresrejo dan Plumbungan Pejabat Kepala Desa Ngaresrejo, M. Tanizidillah dan Pejabat Kepala Desa Plumbungan, Zuelfa Fatin saat dilantik pada Senin (6/7/2020).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pejabat Kepala Desa Ngaresrejo, M. Tanizidillah dan Pejabat Kepala Desa Plumbungan, Zuelfa Fatin resmi dilantik pada Senin (6/7/2020). Keduanya, kini resmi memimpin kedua desa yang berada di wilayah Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo tersebut.

Bertempat di Balai Desa Ngaresrejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin langsung oleh Camat Sukodono, M. Mahmud dengan dihadiri oleh Forkopimcam, BPD, Kepala Desa, dan tokoh masyarakat.

Camat Sukodono, M. Mahmud dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah jabatan ini bagian dari prosesi jabatan kepala desa yang kosong setelah masa jabatannya berakhir sambil menunggu pemilihan kepala desa yang baru.

"Untuk pejabat kepala desa yang baru dilantik, agar secepatnya beradaptasi dengan pamong dan pegawai desa untuk menjalankan kegiatan pembangunan desa, serta dapat secepatnya melakukan kegiatan untuk memutus penyebaran Covid-19," ujarnya, Senin (6/7/2020).

Selain itu, Mahmud juga mewanti-wanti kepada seluruh yang hadir dalam pelantikan ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Apalagi, saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Saya berharap semua warga tetap menerapkan protokol kesehatan. Mulai rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak bepergian jika tidak perlu. Berakhirnya PSBB bukan berarti pandemi Covid-19 berakhir. Saya harapkan ini disampaikan kepada warga lainnya," tandasnya. (mt/ud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO