​Mantan Anggota Dewan Ditabrak Mati oleh ‘Yesus, Keturunan Tuhan’

​Mantan Anggota Dewan Ditabrak Mati oleh ‘Yesus, Keturunan Tuhan’ Pelaku yang mengaku yesus. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mantan anggota dewan, yang juga pensiunan ghuru Terry Radford (87) di Mansfield Woodhouse, Nottingham, ditabrak mati oleh seseorang yang mengaku sebagai Yesus, Keturunan Tuhan.

Radford merupakan mantan anggota dewan dan hakim yang digambarkan sebagai "ayah dan kakek yang paling hebat". Ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian akibat kecelakaan itu.

Penabraknya adalah Gavin Collins (39) dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, setelah kehilangan kendali atas mobil yang belakangan diketahui hasil pencurian.

Gavin Collins tertangkap dengan cuplikan dashcam mengemudi dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan sebelum kehilangan kendali dan menabrak sebuah rumah di Nottingham pada 19 April tahun lalu.

Pria berusia 39 tahun itu terlihat memecah kaca spion setelah mengatakan, "Aku Yesus ... keturunan Tuhan."

Collins, dari Tibshelf, Derbyshire, dijatuhi hukuman seumur hidup dengan jangka waktu minimum 14 tahun di Nottingham Crown Court.

Dia dihukum karena tuduhan pencurian dan satu tuduhan percobaan perampokan, tuduhan penculikan sebelumnya diberhentikan.

Collins menyerbu masuk ke rumah seorang pria di Tibshelf pada pagi hari 19 April tahun lalu sebelum mengambil kunci mobilnya dan berteriak dia meminjam mobil sebelum pergi ke Nottingham.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan di Tepi Jalan Raya Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO