Jumat, 07 Agustus 2020 22:24

Mabuk, Peras Ojol dan Pengunjung Warkop, Pria di Sidoarjo Dihajar Massa

Selasa, 07 Juli 2020 20:27 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Mabuk, Peras Ojol dan Pengunjung Warkop, Pria di Sidoarjo Dihajar Massa
Rimba Adis Juwantara, pelaku pembuat onar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Alkohol membuat Rimba Adis Juwantara tak terkontrol. Senin (6/7/2020) malam lalu, dia mengamuk. Berulah di salah satu warkop di kawasan GOR Delta. Warga yang geram menangkap pria 22 tahun tersebut.

Pukul 21.00 WIB, Rimba menggelar pesta miras. Bersama lima rekannya, dia menenggak alkohol di sekitaran GOR Delta. Minuman memabukkan itu membuat dia hilang kesadaran.

Puncaknya pada pukul 23.00 WIB. Seluruh minuman tandas tak tersisa. Dia berniat menambah miras. Namun, isi dompetnya sudah kosong. Temannya juga tak lagi memegang uang.

Pria asal Kecamatan Bareng, Jombang itu menemukan solusi, yakni meminta uang dengan cara memeras. Kawasan GOR Delta dipelototi. Akhirnya, dia sampai di salah satu warung. Kala itu, sejumlah pengendara ojek online (ojol) tengah beristirahat.

Sampai di warkop, tanpa basa-basi Rimba meminta uang. Satu per satu orang diminta memberikan uang. Namun, tak ada yang memberi.

Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu naik pitam. Ulahnya semakin tak karuan. Tak lagi meminta, dia memeras.

Salah satu korban, Hermawan Aprilianto. Pengendara ojol itu diminta menyerahkan uangnya. Namun, dia melawan.

Tindakan kasar Rimba dibalas amuk massa. Beramai-ramai, pengendara ojol dan warga menghajar Rimba. Karena kalah jumlah, Rimba tumbang. Setelah itu, warga menyerahkan pelaku ke Polsek Sidoarjo Kota.

Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Anggono Jaya membenarkan bahwa pihaknya menerima penyerahan pelaku. Untuk mengecek kebenaran kasus tersebut, petugas diterjunkan. "Memang ada keramaian di Warkop Selir GOR Delta," jelasnya.

Setelah memeriksa saksi dan pelaku, polisi menemukan penyebabnya. Rimba mabuk. Alhasil, dia berbuat onar. "Pemeriksaan terus berlanjut. Kami dalami di mana dia mabuk," pungkasnya. (cat/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 06 Agustus 2020 20:34 WIB
Oleh: Prof Dr Rochmat WahabPada hakekatnya manusia bermula dari lahir, tumbuh dan berkembang mencapai puncak, menurun dan berakhir dengan wafat. Inilah sunnatullah, normalnya manusia, walau pada prakteknya ada juga yang dipanggil Allah SWT, s...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...