​Si Nenek Centil Madonna Berpose Tanpa BH

​Si Nenek Centil Madonna Berpose Tanpa BH Sudah tua... segeralah tobat. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Usai operasi lutut, bukannya memotret lututnya, malah memamerkan buah dadanya. Inilah ulah si nenek centil Madonna.

Bintang penyanyi ikonik berusia 61 tahun ini, tidak membiarkan cedera lututnya menahannya untuk beraktivitas. Dan, dia berpose untuk foto syur. Dalam bidikannya, Madonna memastikan payudaranya tertutup dengan lengannya yang ditempatkan dengan hati-hati saat dia berpose di depan cermin kamar mandi.

Penyanyi berambut pirang ini dipuji oleh penggemar karena berani keluar tak lama setelah operasi.

Madonna juga mengungkapkan beberapa bulan lalu bahwa dia telah dites positif untuk antibodi Covid-19, yang berarti dia bersentuhan dengan virus. Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia jatuh sakit selama tur Madame X di Paris pada bulan Maret, tetapi dia sekarang pulih.

Dalam sebuah postingan Instagram pada waktu itu, dia menulis: "Ketika kamu dinyatakan positif anti-body, itu artinya kamu memiliki virus, yang jelas-jelas aku lakukan ketika aku sakit di akhir tur di Paris lebih dari 7 minggu yang lalu, bersama dengan banyak artis lain dalam pertunjukan saya tetapi pada saat itu.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO