Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Minta Bonek Sosialisasikan Bahaya Penyebaran Covid-19

Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Minta Bonek Sosialisasikan Bahaya Penyebaran Covid-19 Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi dalam pertemuan antara Bonek dengan Pangdam dan Kapolda di Mall Surabaya Town Square, Selasa (7/72020).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah bersama , Irjen Pol Fadhil Imran mengajak supporter Persebaya menyosialisasikan bahaya penyebaran virus .

“Penyebaran di Surabaya masih mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Nah, Pangdam dan Kapolda mengajak untuk ikut berpartisipasi membantu tugas Pemerintah, khususnya mensosialisasikan bahaya penyebaran corona di Surabaya,” ujar Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi.

Hal itu disampaikan Kapendam ketika ditemui usai mendampingi pertemuan antara dengan Pangdam dan Kapolda di Mall Surabaya Town Square, Selasa (7/72020).

Selain , kata Kapendam, Pangdam dan Kapolda sebelumnya juga mengajak beberapa elemen masyarakat, hingga tokoh agama di Jatim untuk ikut serta berperan memutus rantai penyebaran corona.

“Semua elemen diminta untuk berperan aktif mensosialisasikan bahaya virus itu,” jelasnya.

Untuk diketahui, selain menggelar silaturahim dengan , Pangdam dan Kapolda juga menggelar silaturahim dengan elemen pemuda, hingga para aktivis dari PMII maupun HMI. (*/dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO