​Bikin Video Tiktok, malah Temukan Mayat Dipotong-potong dalam Koper

​Bikin Video Tiktok, malah Temukan Mayat Dipotong-potong dalam Koper Pasangan korban mutilasi, tubuhnya dimasukkan dalam dua koper. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Sepasang remaja bikin tiktok di pantai, lha kok malah menemukan mayat dalam koper, di pantai kawasan di Duwamish Head, Seattle, Amerika Serikat.

Mayat dalam koper itu pun diidentifikasi, mereka adalah Jessica Lewis (35), dan Austin Wenner (27), tewas dalam tas di pantai di Seattle, AS. Kedunya diketahui mengalami penembakan beberapa hari sebelumnya. Lalu tubuh mereka di, ditaruh dalam koper, lalu dibuang di pantai. Remaja tiktok yang menemukannya.

Jessica Lewis dan Austin Wenner telah berkencan selama delapan tahun belakangan. Mayat keduanya ditemukan dua gadis remaja yang saat itu sedang membuat video TikTok. Mereka lalu mendekati sebuah koper dengan salah satu tas, dan mengunggah rekaman ini ke TikTok.

Mereka memanggil polisi ke tempat kejadian, setelah menemukan tas lain di dekatnya.

Detektif Kepolisian Seattle Mark Jamieson mengatakan video TikTok diposting pada hari berikutnya, lapor CNN. "Kami senang videonya ada di luar sana. Kami berbicara kepada orang-orang yang terlibat dan mereka menguatkan beberapa informasi. Anak-anak menemukan tas di pantai, baunya, mereka menelepon 911. ... Petugas keluar di sana dalam waktu sekitar satu setengah jam, dan kemudian petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut."

"Dia (Jessica) meninggalkan 4 anak yang cantik. Orang tua dan keluarga berduka melebihi kata-kata. Bersama dengan banyak teman dan orang yang dicintai."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO