​Penyerahan BLT DD Desa Pandian Terlaksana dengan Sukses dan Aman

​Penyerahan BLT DD Desa Pandian Terlaksana dengan Sukses dan Aman Warga Desa Pandian saat menerima BLT DD.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Bulan Juni 2020, Jumat (10/07).

Hadir pada acara tersebut, Camat Kota Sumenep Heru Santosa, Kepala Desa Pandian Budiyanto, pendamping desa, BPD beserta jajarannya.

Camat Kota Sumenep, Heru Santosa dalam sambutannya berpesan kepada warga penerima bantuan agar kreatif dalam menggunakan bantuan sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing.

"Kepada semua warga, saya juga berpesan agar mengindahkan imbauan pemerintah supaya agar terbebas dari wabah Covid-19," katanya.

Dalam kesempatan ini, Heru juga menyampaikan bahwa pemberian akan diperpanjang sampai bulan September. "Untuk Mei, Juni, dan Juli, tiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Rp. 600.000. Namun, untuk Agustus September, KPM menerima Rp 300.000," ucapnya.

Sementara Kepala Desa Pandian, Budiyanto, mengatakan ada 90 KPM penerima yang terbesar di tiga dusun. Ia juga berpesan agar warga Desa Pandian selalu mematuhi protokol kesehatan yang digaungkan oleh pemerintah agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas.

Pantauan BANGSAONLINE.com, proses penyerahan BLT-DD berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan, tanpa adanya aksi protes dari para penerima manfaat. (aln/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO