​76 Pelaku Usaha di Kota Batu Terima Sertifikat Layak Beroperasi

​76 Pelaku Usaha di Kota Batu Terima Sertifikat Layak Beroperasi

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya 76 pelaku usaha, baik yang bergerak di usaha pariwisata, rumah makan, hotel, wisata oleh-oleh, homestay, dan guest house, Jumat (10/7) menerima sertifikat dan rekomendasi layak buka. Jumlah para pelaku usaha itu terdiri dari 48 hotel, 13 obyek wisata, 3 rumah makan, 2 wisata oleh-oleh, 7 guest house, dan 2 homestay.

Kepala Dinas Pariwisata , Drs. Arief As Siddiq, M.H. berharap, dengan diserahkannya sertifikat dan rekomendasi ini pelaku usaha pariwisata bisa lebih bertanggungjawab dan disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 di tempat usahanya. Ia juga mengajak para pelaku usaha pariwisata untuk selalu kompak dan bersatu dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Sujud Hariadi, Ketua PHRI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan perhatian cukup besar terhadap usaha pariwisata dengan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan Covid-19 dan memberikan rekomendasi untuk beroperasi kembali.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan usaha pariwisata di kembali bangkit dan berkembang menjadi semakin baik," harapnya. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO