​Pos Pantau Covid-19 di Karangjati Ngawi Ambruk Disenggol Truk

​Pos Pantau Covid-19 di Karangjati Ngawi Ambruk Disenggol Truk Kondisi pos pantau usai disenggol truk.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pos Pemantauan Covid-19 yang didirikan di depan Kantor Desa Puhti, Kecamatan Karangjati ambruk disenggol kendaraan truk yang sedang melintas pada Sabtu (11/07) malam. Untungnya, dalam insiden malam minggu ini tidak ada korban jiwa.

"Pos untuk pengecekan kendaraan memang sempat ambruk, penyebabnya disenggol kendaraan truk yang sedang melintas," jelas Tituk Prihartiningsih, Kabid TSP Dishub Ngawi kepada BANGSAONLINE.com.

Tituk menjelaskan, kondisi jalan memang ada penyempitan. Akan tetapi, pihaknya juga kesulitan untuk memindahkan Pos Pemantauan Covid-19 ke ruas jalan yang lebih memadai. Hal tersebut terkait dengan penyediaan pemeriksaan rapid test pada pengendara yang akan masuk wilayah Ngawi.

"Sebenarnya jalannya memang sempit kalau untuk bersimpangan dua kendaraan, tetapi hanya di tempat itu yang memungkinkan didirikan pos pantau," jelasnya.

Pos pantau tersebut didirikan berfungsi sebagai kontrol masuknya kendaraan yang akan melintasi wilayah Ngawi dari arah Madiun atau Surabaya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO