​Meminum Sebotol Cairan Perangsang Seks, Perempuan Tewas

​Meminum Sebotol Cairan Perangsang Seks, Perempuan Tewas Satu produk perangsang. Bikin hot.

BANGSAONLINE.com – Seorang perempuan dikabarkan tewas di hari yang sama, setelah dia menenggak sebotol cairan perangsang .

Sebotol cairan perangsang berlabel XL Gold ini, selain berfungsi untuk perangsang, juga berfungsi untuk pembersih ruangan.

Hanya saja, si perempuan ini seharusnya tidak meminum, tapi menghirup uapnya saja, sudah bisa membangkitkan gairah ual. Produk XL Gold mengandung isopropil nitrat, bahan yang ditemukan dalam "popper". Obat cair ini memberikan rangsangan ketika dihirup. Obat ini dijual legal di toko-toko dan online.

Usai meminum habis cairan perangsang, perempuan ini sakit dan meninggal pada hari yang sama. Dia membeli sebotol XL Gold pada lisensi Party Time off di Arbroath, Angus. Demikian laporan yang masuk ke polisi.

Popper dijual secara legal. Tetapi obat seharga Rp 60 ribu itu dipasarkan sebagai pembersih ruangan, produk pembersih, dan cairan tambahan ual. Di botol sudah dikasih label, "bukan untuk konsumsi manusia".

Petugas sekarang telah meminta Dewan Angus untuk meninjau lisensi tempat toko setelah kematian wanita itu pada 6 Mei. Penyelidikan polisi menyimpulkan bahwa XL gold bukan untuk konsumsi manusia. Produk ini terutama berupa pembersih ruangan atau produk pembersih.

"Karena mengandung isopropil nitrit, yang biasa disebut "popper", beberapa orang menggunakannya dengan cara dihirup, agar cepat terangsang ual.

Seorang petugas lisensi mengunjungi toko itu pada 3 Juli dan mewawancarai pemegang lisensi Mohammed Naseem.

Memang XL Gold dipasarkan secara online, dengan iklan "digunakan untuk meningkatkan kenikmatan ual bagi pria dan wanita" dan sebagai "pengharum aroma ruangan".

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO