​Halusinasi Lihat Orang Nyeberang, Pengemudi Minibus di Blitar Tabrak Warung

​Halusinasi Lihat Orang Nyeberang, Pengemudi Minibus di Blitar Tabrak Warung Kondisi minibus yang menyeruduk warung kosong di Jalan Umum Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah minibus menyeruduk warung kosong di Jalan Umum Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar pada Rabu (15/7/2020). Minibus itu dikemudikan seorang pria bernama Agung (32), warga Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto mengatakan, pengemudi saat itu sedang berjalan dari arah barat ke timur. Di dalam mobil selain ada Agung yang duduk di balik kemudi, juga ada istrinya yang duduk di kursi depan. Saat dimintai keterangan, Agung mengaku terpaksa membanting setir ke kiri hingga menabrak warung karena melihat ada penyeberang jalan tepat di depan moncong mobilnya.

"Pengemudi mobil minibus dari barat ke timur. Di dalam mobil itu ada pasangan suami istri. Suaminya yang menyetir. Nah, sesampainya di lokasi kejadian, menurut pengakuan korban dia seperti halu (halusinasi) melihat ada orang nyeberang jalan hingga akhirnya dia banting setir ke kiri," ujar Rudi.

Beruntung, saat kejadian kondisi warung sedang kosong, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Usai kejadian, petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Petugas juga mengamankan mobil minibus dan meminta keterangan pengemudi.

"Pengemudi masih kita mintai keterangan," ujarnya.

Saat ditanya apakah pengemudi berhalusinasi karena pengaruh minuman keras atau narkoba, Rudi menegaskan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Masih kita selidiki, perkembangan selanjutnya akan segera kami sampaikan," pungkasnya. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO