​Putri Beatrice Menikahi Edoardo Mapelli Mozzi, Tanpa Perayaan

​Putri Beatrice Menikahi Edoardo Mapelli Mozzi, Tanpa Perayaan Pasangan serasi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Kerajaan Inggris punya gawe. Putri Beatrice menikahi Edoardo Mapelli Mozzi di Windsor, Jumat (17/07) pagi tadi. Hanya saja, karena berlangsung dalam suasana pendemi, tidak ada perayaan besar-besaran.

Bahkan, pernikahan mereka hanya dihadiri 20 orang, dengan menerapkan protokol kesehatan. Turut hadir dalam acara ini, Ratu dan Pangeran Andrew. Pangeran Philip juga menghadiri kebaktian, bersama dengan sekitar 20 tamu lainnya.

Mereka mengatakan 'I Do' dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai di All Saints Chapel, di Windsor Great Park.

Salah satu teman Beatrice mengatakan kepada The Sun: "Mereka jelas sangat ingin Ratu datang sehingga pernikahan harus terjadi sebelum dia naik ke Balmoral, jadi ini adalah kesempatan besar.

Pernikahan itu berarti Beatrice, yang berada di urutan kesembilan dari takhta, sekarang menjadi ibu tiri bagi putra Edo, Christopher, yang dikenal sebagai Wolfie.

Istana Buckingham telah mengkonfirmasi pernikahan itu berlangsung dalam sebuah pernyataan, yang menulis: "Upacara pernikahan pribadi Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi berlangsung pada pukul 11 pagi pada hari Jumat 17 Juli di Kapel Semua Orang Suci di Royal Lodge, Windsor."

Beatrice, yang merupakan cucu Ratu, mengumumkan pertunangannya dengan pengembang properti jutawan Edo, dan teman keluarga lama, tahun lalu dan pasangan itu berencana menikah pada bulan Mei.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO