​Pesta Seks akan Digelar akhir Pekan Ini, Tamu Wajib Ikuti Tes Swab

​Pesta Seks akan Digelar akhir Pekan Ini, Tamu Wajib Ikuti Tes Swab Pesta seks yang eksotik.

BANGSAONLINE.com – Akhir pekan mendatang, akan diadakan pesta seks di sebuah vila pribadi, di resor tepi laut Comporta, satu jam dari Lisbon. Dalam , tak akan diterapkan protokol kesehatan. Namun, peserta harus menjalani serangkaian pemeriksaan dan swab tes untuk memastikan bebas virus corona.

Lebih dari 40 orang miliarder telah mendaftar. Sewa suite pribadi di resor ini, dikenai Rp 50 juta per pasangan, meskipun hadir tanpa pasangan.

Pesta ini diselenggarakan oleh satu warga, Purilia, yang menawarkan event ini di situs webnya. Ia menawarkan pengalaman "mewah" untuk "pengusaha", "tokoh masyarakat", dan "selebritas".

Acara serupa yang diadakan awal tahun di Lisbon dikatakan telah dihadiri oleh politikus, pemain sepak bola, dan bintang TV. Calon yang belum menjadi anggota, harus menjalani proses seleksi "keras" yang dianggap mencakup wawancara sebelum diterima.

"Purilla hadir untuk melayani kebutuhan sosial dan hiburan para anggota dan tamu kami dengan mempertahankan standar keunggulan tertinggi dalam semua upaya, dengan menyediakan program yang kreatif dan kaya budaya, dan dengan menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk eksplorasi pribadi," demikian tulis Purilla di websitenya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO