​HUT ke-6 BANGSAONLINE.com, Mas’ud Adnan Minta Anak-anak Tetap Semangat Belajar

​HUT ke-6 BANGSAONLINE.com, Mas’ud Adnan Minta Anak-anak Tetap Semangat Belajar M. Mas’ud Adnan, Komisaris Utama BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Usai doa bersama, HUT BANGSAONLINE.com dilanjutkan dengan pembagian bingkisan. Namun sebelum sambutan, M Mas’ud Adnan, Komisaris Utama BANGSAONLINE.com memberi motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar di tengah pandemi Covid-19.

“Mohon maaf dalam situasi pandemi mengundang secara terabatas pada anak-anak. Tidak hanya anak-anak, bahkan tidak mengundang pihak luar siapa pun kecuali adik-adik. Karyawan pun diatur secara bergilir. Termasuk keluarga karyawan dan keluarga saya yang biasanya hadir tidak didatangkan,” ujar Mas’ud Adnan dalam sambutannya.

“Sesuai imbauan pemerintah, Covid-19 ini sangat berbahaya dan cepat menular. Selain membahayakan diri sendiri juga orang lain. Hanya kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan yang bisa menecegah hal itu. Makanya tadi adik-adik dicek suhu tubuh, cuci tangan, dan mengenakan masker,” ujar M Mas’ud Adnan, menyosialisasikan bahaya Covid-19 yang harus dipahami semua yang hadir.

bangsaonline.com/images/uploads/berita/cea561583a23a4c29451e12c6b3aabe5.jpg">

Lebih jauh dalam sambutannya, Mas’ud Adnan member motivasi pada anak-anak untuk terus semangat belajar di tengah pandemi Covid-19. Semangat untuk belajar tidak boleh menurun walaupun di tengah kondisi yang sulit seperti saat ini.

Ditambahkan Mas’ud, pada masa kecil dia juga mengalami kondisi yang sama sulitnya walaupun berbeda keadaan. Namun berkat semangat dan kemuan belajar, sehingga bisa seperti saat itu, walaupun sejak kecil juga sudah menjadi anak yatim.

Pada akhir sambutan, Mas’ud Adnan minta maaf jika telah merepotkan dengan mengundang para anak yatim ke kantor walaupun dalam keadaan seperti saat ini. Dia berharap doa bersama-sama bisa membawa keberkahan dan kesuksesan BANGSAONLINE.com pada masa mendatang. (ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO