Optimalkan ​Penanganan Covid-19, Polres Sumenep Terus Lakukan Asistensi kepada Jajaran Polsek

Optimalkan ​Penanganan Covid-19, Polres Sumenep Terus Lakukan Asistensi kepada Jajaran Polsek Polres Sumenep saat melakukan asistensi ke polsek-polsek di Kabupaten Sumenep. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Guna mengoptimalkan penanganan Covid-19, Kapolres Sumenep beserta jajarannya melakukan asistensi dan supervisi di Polsek Gapura, Jumat (24/7/2020).

Selain memberikan arahan, Kapolres Sumenep juga meminta penjelasan langsung dari Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Gapura terkait persoalan dan upaya penanganan Covid-19 yang telah dilakukan selama ini.

Dalam arahannya, Kapolres Sumenep, AKBP Darman, S.I.K., menekankan agar Kapolsek Gapura beserta Bhabinkamtibmas lebih optimal melakukan upaya-upaya penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Selama ini penanganan Covid-19 di wilayah ini sangat optimal, karena di Kota Sumenep saat ini sudah memasuki zona kuning,” ujar AKBP Darman, Jumat (24/7/2020).

Kapolres berharap, Kapolsek Gapura beserta para Bhabinkamtibmas harus lebih semangat dan kuat lagi dalam melakukan upaya-upaya penanganan Covid-19.

“Berapa jumlah PDP, ODP, berapa yang positif, berapa yang masih dirawat, berapa yang sembuh, berapa yang meninggal, semua harus detail,” terangnya.

"Untuk itu harus tetap semangat lagi dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO