​Bersama Para Anak Yatim, HUT Ke-6 BANGSAONLINE.COM & Launching BANGSA TV Khidmat

​Bersama Para Anak Yatim, HUT Ke-6 BANGSAONLINE.COM & Launching BANGSA TV Khidmat Acara pemotongan tumpeng dalam acara HUT ke-6 BANGSAONLINE.COM dan Lunching BANGSA TV. Tampak Komisaris Utama BANGSAONLINE.COM, M Mas'ud Adnan bersama CEO BANGSAONLINE.COM Revol Afkar, Pemimpin Redaksi BANGSAONLINE.COM H Abdurrahman Ubaidah, Direktur BANGSAONLINE.COM Novianti dan para redaktur milenial Yudi Ariyanto dan Nizar Rosyidi di Kantor BANGSAONLINE.COM Jalan Gayungsari IX Nomor 5 Surabaya, Jumat (24/7/2020). foto: BANGSAONLINE.COM

SURABAYA, .com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 .COM dan Launching BANGSA TV berlangsung khidmat. Acara yang digelar sejak pukul 9.30 WIB hingga pukul 14.30 WIB itu diawali khataman al-Quran dan berbagi dengan para anak yatim di kantor .COM di Jalan Gayungsari IX/5 Surabaya, Jumat (24/7/2020).

HUT ke-6 .COM dan Launching BANGSA TV itu berlangsung dalam dua tahap. “Acaranya kita bagi dua tahap agar tak terjadi penumpukan karena masa pandemic Covid-19,” kata Yuni, manajer iklan .COM yang mengatur acara ini bersama Noviati, salah satu direktur .COM.

Tahap pertama dimulai pukul 9.30 WIB bersama para dari Yayasan Al-Ijihad Jemur Wonosari Surabaya. Pemimpin Redaksi .COM H. Abdurrahman Ubaidah (Pak Dur) memimpin istighatsah bersama para .

"Karena Covid-19, para kita datangkan 10 anak sebagai perwakilan saja. Tapi para yang tak datang ke sini tetap kita beri cinderamata dan uang. Kita titipkan kepada para pengasuh yayasan Al-Ijihad," tutur Pak Dur - panggilan Abdurrahman Ubaidah.   

(M Mas'ud Adnan menyerahkan pucuk tumpeng kepada terkecil dalam HUT ke-6 .COM dan Launching BANGSA TV di kantor .COM Jl Gayungsari Surabaya, Jumat (24/7/2020). foto: .COM)

Dalam sesi ini, Komisaris Utama .COM, M Mas’ud Adnan memotong tumpeng yang diberikan kepada terkecil. Kemudian secara guyub para itu makan bersama. Usai makan satu persatu para itu diberi tas dan peralatan sekolah plus amplop berisi uang.

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO