​Peduli Sosial, Karang Taruna Desa Juluk Sumenep Santuni Anak Yatim

​Peduli Sosial, Karang Taruna Desa Juluk Sumenep Santuni Anak Yatim Karang Taruna Desa Juluk saat menggelar acara santunan anak yatim di balai desa setempat, Selasa (28/07/20).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep menggelar acara santunan di balai desa setempat, Selasa (28/07/20).

Kegiatan ini menunjukkan bahwa para pemuda Desa Juluk memiliki jiwa persatuan dan kepedulian yang sangat tinggi . Demikian diungkapkan Kepala Desa (Kades) Juluk Mina kepada awak media.

Ia mengaku bangga terhadap pengurus serta jajaran di Desa Juluk, karena memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja, akan tetapi terus dipertahankan dan dilanjutkan. Apalagi kegiatan ini sangat positif dengan menanamkan rasa kepedulian kepada ,” terangnya.

Dikatakan, kebahagiaan dan kesejahteraan merupakan tanggung jawab bersama. Karena itu, ia berharap agar Desa Juluk dke depannya memiliki program yang berhubungan langsung dengan masyarakat, seperti pemberdayaan dan pembinaan pemuda, serta program yang lainnya untuk kesejahteraan bersama.

“Diharapkan agar Desa Juluk ke depannya memiliki program yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Desa Juluk, Akh. Khoirur Rosi mengatakan, santunan itu merupakan bantuan dari para donatur yang tidak ingin disebut identitasnya. “Dengan kegiatan ini Kita menjadi tahu bahwa ternyata masih banyak orang yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” katanya.

Untuk itu, pihaknya tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil atas terselenggaranya acara tersebut. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO