​Serap Aspirasi Warga, Pemdes Jabaan Sumenep Gelar Musdes RKPDes

​Serap Aspirasi Warga, Pemdes Jabaan Sumenep Gelar Musdes RKPDes Pemdes Jabaan, Kecamatan Manding menggelar Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2021 di Balai Desa setempat.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Untuk menyerap aspirasi warga, Pemerintahan Desa (Pemdes) Jabaan, Kecamatan Manding menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021 di Balai Desa setempat, Rabu (29/07/20).

“Diharapkan, Musyawarah Desa (Musdes) ini masyarakat mengusulkan apa yang menjadi kebutuhan untuk program Pemdes Jabaan di tahun 2021,” terang Kepala Desa (Kades) Jabaan, Ali Andria.

Terpisah, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Manding, Ahmad Hidayat juga mendorong masyarakat untuk mengusulkan segala kebutuhannya yang lebih baik dari berbagai aspek atau bidang, seperti bidang pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan, ataupun pembinaan.

Sementara, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jabaan Abdul Latif meminta masyarakat yang hadir dalam kegiatan Musdes tersebut untuk menyampaikan aspirasinya demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi.

Acara itu dihadiri Camat Manding yang diwakili Sekcam, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Kepala Desa Jabaan beserta jajarannya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO