​Mayat Pria Membusuk di Kebun Tebu Gegerkan Warga Pitu Ngawi

​Mayat Pria Membusuk di Kebun Tebu Gegerkan Warga Pitu Ngawi Jenazah korban sedang diperiksa petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Cantel, Kecamatan Pitu, Ngawi digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di area kebun tebu, Minggu (02/08) sekitar pukul 19.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Kasipan (60) dan Muji (60), warga setempat. Keduanya yang saat itu tengah melintasi area kebun tebu, terkejut tatkala melihat ada seorang pria yang tergeletak di pinggir kebun tebu. Setelah didekati, ternyata mayat yang telah membusuk.

Selanjutnya kejadian tersebut diberitahukan kepada warga sekitar dan oleh perangkat desa setempat dilaporkan ke Kantor Polsek Pitu.

Setelah anggota Polsek Pitu bersama tim medis serta perangkat desa setempat mendatangi lokasi kejadian, terkuak mayat tersebut merupakan Senung (65), warga desa setempat.

"Awalnya mayat itu ditemukan warga. Setelah kades mengecek, ternyata mayat itu warganya yang sempat menjadi pencarian oleh keluarganya," jelas AKP Subandi, Kapolsek Pitu saat dihubungi Bangsaonline.com.

Dari keterangan kepala desa setempat, bahwa korban telah menghilang dari rumahnya selama kurang lebih satu bulan. Pihak keluarga sempat berusaha mencari keberadaan korban yang sewaktu meninggalkan rumah tersebut dalam keadaan depresi.

"Diduga korban meninggalkan rumah karena depresi. Kematian korban disebabkan kelaparan dan dehidrasi. Di tubuh korban sendiri tidak ditemukan bekas penganiayaan," terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar, jasad tersebut langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Dr Soeroto Ngawi yang selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga korban. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO