​Tambah 14 Pasien dan 2 Sembuh, Total 453 Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Kediri

​Tambah 14 Pasien dan 2 Sembuh, Total 453 Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Kediri Ilustrasi. (by freepik).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , dr. Ahmad Chotib mengumumkan bahwa terdapat 14 tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten , Senin (3/8/2020).

Selain itu, ada 2 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh. Yakni 1 orang Klaster Pondok Pesantren Temboro warga Desa Mukuh, Kecamatan Kayen Kidul, dan 1 orang Klaster Pasuruan warga Desa Mejono, Kecamatan Plemahan.

"Dengan demikian, saat ini terdapat 453 kasus positif Covid-19 di Kabupaten , dengan rincian 203 orang dirawat, 226 orang sembuh, dan 24 orang meninggal dunia," kata dr. Chotib.

Menurut dr. Chotib, kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Menjaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker wajib dilakukan secara berkelanjutan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.

"Hanya dengan komitmen dan kerja sama seluruh pihak, kita dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten ," pungkas dr. Chotib. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO