​Ibu 4 Anak Pertahankan Predikat Super Model karena Tubuh Bungkring

​Ibu 4 Anak Pertahankan Predikat Super Model karena Tubuh Bungkring Seksi apa representasi kurang gizi? foto: Publicity Picture

BANGSAONLINE.com – Adalah Abbey Clancy (34), ibu dengan 4 anak, mempertahankan predikat super model, karena mempertahankan tubuh kurus keringnya. Terakhir, dia terlibat dalam pemotretan baju renang produk Lipsy.

Mirror memberitakan, Abbey Clancy adalah istri mantan pemain sepak bola Peter Crouch (34). Dia dipilih Lipsy, karena tubuhnya cocok untuk baju renang seksi mungil. Apalagi tubuh Abbey nyaris tanpa lemak.

Sebelum sesi pemotretan ini, Ibu empat anak baru-baru ini menikmati liburan berjemur bersama suami dan anak-anak. Keluarga yang indah menjalani mimpi karena mereka telah menghabiskan waktu bersantai di kapal pesiar super di Portugal. Liburan mewah mereka datang hanya sebulan setelah pasangan merayakan ulang tahun pernikahan kesembilan mereka.

Sejak pernikahan mereka sembilan tahun yang lalu, pasangan ini memiliki empat anak – Sophia (9), Liberty (6), Johnny (2), dan Jack (1).

Selama sesi tanya jawab yang jujur di Instagram, dia memberi tahu para pengikut: "Ada terlalu banyak alkohol yang dikonsumsi sehingga saya merasa seperti berusia sepuluh tahun dalam tubuh ramping ini."

Satu hal yang pasti, dia tentu saja tidak terlihat 10 tahun lebih tua!

Berikut jepretan seksinya.

Abbey Clancy saat piknik bersama suaminya, mantan pemain sepak bola Peter Crouch. foto: instagram/mirror

.

foto: Publicity Picture 

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO