​Polsek Bersama Pemcam Ngadiluwih Kediri Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

​Polsek Bersama Pemcam Ngadiluwih Kediri Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason, S.H. sedang memakaikan masker kepada salah satu pengguna jalan. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Ngadiluwih bersama jajaran Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Ngadiluwih membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan tersebut dilakukan oleh jajarannya bersama Camat Ngadiluwih, Harminto di depan Mapolsek Ngadiluwih.

"Pembagian masker serentak ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kediri, khususnya di wilayah Kecamatan Ngadiluwih," kata AKP Muklhason, Rabu (5/8).

Menurutnya, giat pembagian masker serentak ini menindaklanjuti perintah Kapolda Jatim dalam percepatan penanganan Covid-19. "Kami menghentikan pengguna kendaraan, baik yang pakai masker atau tidak pakai masker. Semua diberikan masker yang baik dan bisa dicuci kembali," terang Muklhason.

Ia berharap, kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu bisa mencegah penyebaran virus Covid-19. "Alhamdulillah, serangkaian kegiatan berlangsung aman, lancar, dan kondusif," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO