Polresta Sidoarjo Salurkan Bantuan Sembako dan Alkes dari Kapolri

Polresta Sidoarjo Salurkan Bantuan Sembako dan Alkes dari Kapolri Bantuan sembako dan alkes dari Kapolri. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada aspek sosial, kesehatan, dan perekonomian global membuat Polri terus bergerak menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Penyaluran bantuan sosial dan kesehatan dari dilakukan serentak. Termasuk berlangsung di Kabupaten Sidoarjo. Pemberangkatan bantuan dari , dipimpin Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji di Mapolresta Sidoarjo.

"Di wilayah Kabupaten Sidoarjo bantuan sembako dan alat-alat kesehatan dari , kami bagikan melalui 18 polsek jajaran dan 349 bhabinkamtibmas yang akan dibagikan secara door to door langsung ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19," ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, Kamis (6/8/2020).

Jumlah bantuan dari yang disalurkan Polresta Sidoarjo dan jajarannya, antara lain 10 ton beras yang dibagikan 349 bhabinkamtibmas, 9.000 masker dibagikan oleh 18 polsek jajaran Polresta Sidoarjo, baju APD total ada 440, dan face shield sejumlah 440.

Dengan bantuan dari secara serentak ini, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat akibat dampak dari adanya pandemi Covid-19.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji kembali menyampaikan kepada seluruh anggota dan para bhabinkamtibmasnya agar tidak kenal lelah mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Penyaluran bantuan sosial dan kesehatan ini membuktikan bahwa untuk melawan pandemi Covid-19 kita harus bersatu, disiplin dalam menaati protokol kesehatan dan kerja sama saling bahu membahu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan," jelas Kombes Pol. Sumardji. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO