Fashion Designer Ternama, Open Gate "Galeri Batik" di Royal Singosari Cendana

Fashion Designer Ternama, Open Gate "Galeri Batik" di Royal Singosari Cendana

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-75 RI dan di masa new normal, Diah Gardenia, perancang Batik Surabaya berkolaborasi dengan Eko Tjandra, Official Designer dari Putri Indonesia membuka galeri DE.PRA.LA di Royal Singosari Cendana, Kamis (6/8).

"Kami mengadakan opening galeri yang sebenarnya sudah lama kami rencanakan dan tertunda akibat pandemi Covid-19," kata Andhika Mahardiansyah Asst. Director of Sales, pada BANGSAONLINE.com, Jumat (7/8).

Menurut Andhika, DE.PRA.LA adalah bukti bahwa budaya harus selalu dan dijaga kelestariannya. Dan di galeri ini adalah modernisasi karya anak bangsa.

"Untuk itu Royal Singosari Cendana, bangga bisa turut ambil bagian dalam pembukaan galeri ini. Di galeri ini menyuguhkan berbagai motif dari kain, scarf, baju ready to wear hingga baju wedding," urai Andhika.

Royal Singosari Cendana hotel, lanjut Andhika, juga tengah fokus promosi wedding yang sesuai protokol kesehatan, sehingga galeri ini nantinya diharapkan bisa menjawab kebutuhan dan rasa nyaman customer.

"Di galeri ini, dua fashion designer memadukan antara keindahan teknik melukis dan digital. Diah Gardenia dan Eko Tjandra berkolaborasi menyajikan koleksi yang trendy, ready to wear, dan zero waste," pungkas dia.

Open gate galeri juga mengajak semua UMKM di Indonesia untuk terus berkarya dan selalu berinovasi, meski di masa pendemi. Pada kesempatan itu pula dua fashion designer ini melakukan demo lukis masker dan menggelar pagelaran busana. (naf/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO