​Wuih Enaknya Jadi Bos, Pingin Ho ho Hi he, Tinggal Milih Satu Karyawati Seksi Berbikini

​Wuih Enaknya Jadi Bos, Pingin Ho ho Hi he, Tinggal Milih Satu Karyawati Seksi Berbikini Para karyawati yang ingin dihohohihe si Mbah.... foto: instagram

BANGASONLINE.com – Adalah Wayne Lineker, bos gaek berusia 58 tahun, saudara mantan pesepakbola Gary Lineker. Apabila pingin kencan dan , ia tinggal menyuruh seluruh karyawatinya memakai pakaian renang, lalu berdiri berjejer di pinggir kolam.

Jika tidak dipilih, si karyawati itu didorong masuk ke kolam renang. Dan tentu saja, bagi satu yang dipilih, akan dipeluk, dan diajak berlalu. Mereka kencan, dan berakhir di ranjang. Wayne menyebut, sebagai 'boneka impian'.

Adegan ini tergambar dalam instagram. Dalam video tampak Wayne Lineker yang memilih teman kencan dari sederet karyawati seksi di klubnya, di kawasan Ibiza. Dalam rekaman, yang difilmkan di O Beach Ibiza, Lineker terlihat berkata: "Sudah waktunya bagi saya untuk memilih boneka impian mana, yang akan saya ajak kencan."

Para wanita, yang semuanya bekerja di klub, berbaris dan Wayne berjalan melewati mereka, lalu mendorong mereka satu per satu ke kolam renang bagi yang tidak dipilih.

Pemenangnya adalah mantan bintang Love Island Katie Salmon, yang terdengar mengatakan kepada Lineker, "Jelas aku juaranya," sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada wanita lain dan pergi bersama Wayne.

Salah satu tweeted: "Saya punya kesan, Wayne Lineker tidak menyadari atau peduli bahwa ini adalah perilaku yang tidak pantas dan merendahkan ... tapi tentunya dia memiliki gagasan tentang betapa menyeramkannya hal itu pada usia lanjut?"

Yang lain menjawab: "Menyeramkan? Cukup banyak. Tidak pantas? Ya. Merendahkan? Sebagai ajakan setan untuk 'SANGAT singkat', Anda harus bertanya kepada setiap gadis mengapa mereka ada di sana, bagaimana perasaan mereka, jika itu mengganggu mereka Tapi, ya Iffy. "

Yang ketiga menulis: "Seorang yang menjijikkan dari tingkat tertinggi."

Boxer Stacey Copeland termasuk di antara mereka yang membagikan video tersebut, dan dia mengecam Lineker atas aksinya.

Dia tweeted: "Menonton video ini Wayne Lineker memposting tentang dirinya sendiri memilih 'boneka impian' yang akan dia ajak berkencan, apa yang membuatmu berpikir atau merasa bahagia?"

Stacey kemudian menambahkan: "Masalahnya adalah tidak ada pria atau wanita yang keberatan, itu juga tidak boleh diterima."

Lineker kemudian menanggapi komentar Twitter dalam sebuah posting di Instagram, mengingatkan para kritikus bahwa dia seorang ayah dan komentar mereka dapat "menyakiti" anak-anaknya.

Dia menulis: "Aku masih di sini dan pergi ke mana-mana." Aku sedang tren No1 di Inggris pada twitter kemarin dengan 75% cinta dan 25% benci. "Tapi kebencianlah yang memicu trending .. Itu 75 yang aku pedulikan ...

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO