​Warga Ngadirejo Probolinggo Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terpisah

​Warga Ngadirejo Probolinggo Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terpisah Jenazah saat berada di kamar mayat RSUD dr. Muhamad Saleh Kota Probolinggo, Rabu (12/8).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Siswoyo (45), warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten ditemukan tewas mengenaskan. Pasalnya, jasad korban ditemukan di sungai dengan kondisi tubuh terpisah. 

Yakni di aliran sungai Desa Wringinanom dan sungai Desa Menyono. “Saat ditemukan, tubuh korban terpisah,” ujar Kapolsek Kuripan, AKP Kusmidi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Bripka Andi di kamar mayat RSUD dr. Muhamad Saleh Kota , Rabu (12/8).

Dia menjelaskan, tubuh korban yang terpisah adalah kaki kiri yang masih belum ditemukan. Sedangkan kepalanya hancur. “Organ tubuh yang terpisah itu ditemukan di dua lokasi, yakni di sungai Desa Wringinanom dan sungai Desa Menyono,” jelasnya.

Diduga tewasnya korban itu karena terpeleset dan jatuh dari atas tebing yang terjal, sehingga terhanyut air sungai yang deras. “Lokasi medan Desa Ngadirejo itu memang ekstrim. Banyak tebing yang curam,” katanya.

Menurut anak korban, Budi, sebelum ditemukan tewas, Selasa (11/8) pagi kemarin ayahnya masih di rumah. Bahkan sempat ngopi bareng. “Setiap hari Bapak itu ngarit (mencari rumput),” cerita Budi dengan mata sembab.

Saat hari peristiwa itu terjadi, Budi mengaku tidak tahu pukul berapa ayahnya berangkat mencari rumput. Karena dia sendiri berangkat kerja. “Saya tahunya tadi siang kalau Bapak tidak pulang dan mendengar sudah meninggal,” katanya.

Sementara itu, salah seorang perangkat Desa Ngadirejo, Anang mengatakan, berdasarkan informasi dari keluarganya, korban berangkat mencari rumput sekitar pukul 15.00 WIB kemarin. Bahkan pihak keluarga bersama warga mencari korban karena tidak pulang ke rumahnya.

Di saat hujan deras malam itu, pihak keluarga terus mencari keberadaan korban. Namun tidak juga ditemukan, hingga kemudian ada kabar korban ditemukan sudah meninggal. (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO