​Ban Meletus, Minibus Terguling di Ruas Jalan Tol Ngawi-Solo

​Ban Meletus, Minibus Terguling di Ruas Jalan Tol Ngawi-Solo Mobil Gran Max Nopol N1577FD yang terguling di Ruas Tol Ngawi-Solo KM 560.200. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Ruas Tol Ngawi-Solo KM 560.200 sekitar pukul 05.30 WIB, Jumat (14/8/2020). Mobil Gran Max Nopol N1577FD yang dikemudikan Rahman Hakim (23), Warga Kecamatan Dau, Kabupaten Malang itu terguling lantaran ban belakang meletus.

Kronologis kecelakaan berawal sewaktu Gran Max yang dikemudikan Rahman Hakim melaju dari arah Solo menuju Malang (Barat ke timur). Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, bahwa kendaraan yang mengangkut empat orang penumpang tersebut melaju dengan kecepatan 100 km/jam.

Setelah sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba kedua ban belakang meletus, sehingga pengemudi pun kaget dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Kendaraan nahas tersebut akhirnya oleng ke kiri dan masuk parit dengan posisi terguling menghadap ke Selatan.

"Kecelakaan diakibatkan kendaraan mengalami ban meletus bagian belakang dan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang akhirnya terguling di sisi kiri jalan," jelas Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat dari insiden tersebut. Seluruh penumpang beserta pengemudi hanyamengalami luka-luka. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO