​Bupati Fadeli Restui Yuhronur Efendi Maju Pilkada Lamongan 2020

​Bupati Fadeli Restui Yuhronur Efendi Maju Pilkada Lamongan 2020 Yuhronur Efendi saat meminta doa restu kepada Bupati Fadeli. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan, Fadeli memberikan restu dan dukungan kepada Yuhronur Efendi sebagai bakal calon bupati (bacabup) yang akan maju dalam Pilkada Lamongan 2020.

Bupati Fadeli mengaku mendukung dan memberi restu Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup Lamongan 2020.

"Insya Allah saya ada di belakang beliau (Pak Yuhronur dan Yai Rouf), tolong dibantu Pak Yuhronur ya, beliau sangat mumpuni untuk memimpin Lamongan," ujar Bupati Fadeli, Selasa (18/8/2020) siang.

Menurut Fadeli, Yuhronur memiliki kemampuan di pemerintahan. Sedangkan Haji Rouf, dianggap bisa melengkapi Yuhronur. "Tidak usah diragukan lagi, beliau sangat mumpuni, khususnya dalam memimpin Lamongan ke depan," jelasnya.

Dijelaskan Fadeli, bahwa yang terpenting kondisi aman dan kondusif di Lamongan harus tetap dijaga sampai selesainya pelaksanaan Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

"Saya minta masyarakat cerdas dan pintar menentukan pilihan pemimpin Lamongan ke depan, sehingga kepemimpinan di Lamongan tetap berkesinambungan," ucapnya.

Sementara itu, Yuhronur Efendi mengatakan, dirinya siap melanjutkan kesinambungan pembangunan di Lamongan. Menurutnya, banyak keberhasilan dan prestasi yang dicapai selama mendampingi Bupati Fadeli sebagai Bupati Lamongan.

"Hampir 9 tahun saya mendampingi Pak Fadeli tentu banyak pengalaman, sehingga sebuah keharusan untuk menjaga kesinambungan pembangunan di Lamongan," ujarnya.

Ditambahkannya, dalam Pilkada Lamongan 2020 dirinya berharap dukungan masyarakat, sehingga mampu mewujudkan masyarakat Lamongan yang sejahtera. "Saya minta doa dan dukungan seluruh masyarakat Lamongan agar apa yang saya ikhtiarkan sukses dan mendapat rida Allah SWT," terangnya.

Sekadar informasi, Pilkada Lamongan 2020 dipastikan akan diikuti oleh tiga pasangan cabup dan cawabup, yakni Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Golkar, PPP, Gerindra, Hanura, PAN, Demokrat, Perindo), kemudian Kartika Hidayati-Saim (PKB, PDIP), sementara dari jalur perseorangan atau independen yang lolos verifikasi faktual, yakni Suhandoyo-Suudin. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO