​Miliarder Kanada Sewa Pelacur untuk Memerkosa Keperjakaan Dua Anaknya

​Miliarder Kanada Sewa Pelacur untuk Memerkosa Keperjakaan Dua Anaknya Sang miliarder dikelilingi cewek cantik. foto: getty images

BANGSAONLINE.com - Peter Nygard (79), seorang , mendapat tuduhan pelecehan seksual dari dua anaknya. Bahwa sang Bapak menyewa pelacur, untuk memerkosa keperjakaan mereka, di rumahnya, di Bahama dan Kanada. Saat itu, usia dua anaknya masih 14 dan 15 tahun.

Salah satu putra Peter Nygard menuduh ayahnya membayar pelacur, untuk menggoda anaknya, agar anaknya menjadi ‘pria sejati’. Padahal saat itu ia baru berusia 14 tahun dan masih perjaka. Kasus ini dilaporkan pada tahun 2018. Demikian menurut dokumen pengadilan.

Anak laki-laki lainnya mengklaim ayahnya membayar wanita yang sama untuk berhubungan seks dengannya ketika dia berusia 15 tahun pada 2004. Anak laki-laki yang lebih tua mengaku oleh pelacur di rumah tepi pantai ayahnya, di Bahama.

Itu adalah rumah yang sama di mana Nygard pernah menjamu Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, dan dua anak mereka Eugenie dan Beatrice pada tahun 2000. Tidak ada komentar dari Andrew atau Fergie, keduanya 60 tahun, mengetahui dugaan kriminalitas sang .

Ini adalah tuduhan terbaru kepada Nygard, yang mempunyai 7 anak, dan eksekutif mode Kanada, yang dituduh memperkosa dan memperdagangkan seks ABG.

Dalam kasus ini, dua anaknya mengajukan tuntutan ke Pengadilan Federal New York City. Seorang pengacara untuk ayah Nygard, mengklaim putranya berbohong. Dan mengatakan tuduhan itu "sepenuhnya palsu".

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO