Dikenal Merakyat, Pasangan KarSa Bakal Menang Pilkada Lamongan 2020

Dikenal Merakyat, Pasangan KarSa Bakal Menang Pilkada Lamongan 2020 Pasangan Kartika Hidayati - Saim saat ngopi bareng di Kediaman Jazilul Fawaid

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPP PKB, Jazilul Fawaid menegaskan, PKB akan total mendukung kemenangan pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Lamongan, Kartika Hidayati - Saim (KarSa) pada Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang.

"Saya akan turun total untuk kemenangan KarSa. Selain Lamongan merupakan Dapil yang mengantarkan saya ke senayan hingga dua kali, KarSa akan menang dalam Pilkada Lamongan 2020," ujar Jazilul Fawaid saat ngopi bareng bersama Kartika Hidayati - Saim di kediamannya, Sidayu Gresik, Jumat (21/8) malam.

Menurut Jazil, pasangan KarSa mempunyai potensi kemenangan dalam Pilkada Lamongan 2020, karena figurnya merakyat dan sangat dikenal warga Lamongan.

"Saya yakin KarSa menang. Hasil surveinya tertinggi dari yang lain. Karena Kartika dikenal dekat dengan rakyat, kini beliau menjabat Wakil Bupati Lamongan dan juga Ketua Muslimat NU Lamongan," ujar dia.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, figur Kartika tidak diragukan lagi. Selain menjabat Wakil Ketua DPW PKB Jatim, pengalamannya luar biasa baik di legislatif maupun eksekutif.

"Beberapa jabatan beliau manjadi magnet tersendiri untuk memenangkan Pilkada Lamongan 2020," terang dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO