​Ucapkan Belasungkawa, Gubernur Khofifah Tunjuk Sekda Achmad Zaini Jadi Plh Bupati Sidoarjo

​Ucapkan Belasungkawa, Gubernur Khofifah Tunjuk Sekda Achmad Zaini Jadi Plh Bupati Sidoarjo Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Plt Bupati Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin dalam suatu acara. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo yang juga Plt , H. Nur Ahmad Syaifuddin, Sabtu (22/8).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur saya mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga almarhum husnul khotimah, seluruh amal ibadah diterima Allah SWT, diampuni segala khilaf dan dosa, diberi kelapangan kubur, dan ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap ditemui di Jakarta, Sabtu (22/8)

“Begitu juga dengan keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kelapangan dan ketabahan hati dalam menerima cobaan ini,” tambah .

Ungkapan duka cita tersebut juga turut diunggah di akun Instagram pribadi miliknya, @khofifah.ip.

Cak Nur, sapaan Plt tersebut, dikonfirmasi oleh dr. Joni Wahyuadi yang juga Ketua Tim Kuratif Gugus Tugas Provinsi Jatim kepada Direktur RSUD Sudoarjo dr. Atok serta Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo, Dr Syaf Satyawarman, bahwa beliau meninggal akibat positif terinfeksi Covid-19.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO