​Pilkada Lamongan 2020, PSI Rekom Pasangan Independen Suhandoyo-Su’uddin

​Pilkada Lamongan 2020, PSI Rekom Pasangan Independen Suhandoyo-Su’uddin Suhandoyo saat memberikan paparan visi dan misi di hadapan kader PSI Lamongan. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPP (PSI) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Ir. H. Suhandoyo, S.P., dan Drs. Muhammad Su'uddin, S.H., M.H., M.M., sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam gelaran Pilkada Lamongan 2020.

Pasangan Suhandoyo-Su'uddin, diketahui maju Pilkada Lamongan 2020 melalui jalur perseorangan atau jalur independen.

Penyerahan rekom dari DPP PSI itu dilakukan di Aula Wisata Edukasi Gondang Outbound (WEGO) Sugio Lamongan, sekaligus deklarasi dukungan yang dihadiri DPP PSI, DPW PSI Jawa Timur, dan Ketua DPD PSI Lamongan, Candra.

Surat Rekomendasi DPP PSI untuk Pilkada Lamongan itu bernomor 350/SK/DPP- PSI/ 2020 tertanggal 13 Agustus 2020 dan ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni, serta bermaterai 6000 dan berstempel resmi partai.

Bacabup Suhandoyo menyampaikan terima kasih atas amanat yang diberikan Partai PSI kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lamongan 2020.

“Kami berdua merasa sangat luar biasa diberikan amanat oleh Partai PSI, dan semoga kita berdua bisa menjaga amanat ini,” ungkap Suhandoyo, Senin (24/8/2020).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO