​Pemancing Hilang di Pantai Keben Tebing Loncor Blitar Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

​Pemancing Hilang di Pantai Keben Tebing Loncor Blitar Selatan Ditemukan Tak Bernyawa Petugas saat mengevakuasi korban. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemancing yang hilang karena tersapu ombak di Pantai Keben Tebing Loncor di Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonotirto, Selatan ditemukan tak bernyawa, Selasa (25/8/2020). Korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB.

"Pada pukul 09.00 WIB korban terlihat mengapung di sekitar tempat kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan perahu karet dan dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota ," ujar Kasubag Humas Polres , AKP Imam Subechi.

Sebelumnya, seorang pemancing dilaporkan hilang usai tergulung ombak di Pantai Keben Tebing Loncor Dusun Banyu Urip Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten . Peristiwa ini dilaporkan Minggu (23/8/2020) lalu. Korban adalah Wahyu Setyo Wardani (36), Warga Desa Krenceng, Kecamatan Nglegok, Kabupaten .

Kronologis kejadian berawal saat korban dan dua orang rekannya berangkat dari rumah menuju Pantai Keben Tebing Loncor, Minggu siang. Sesampainya di lokasi, mereka langsung memancing di tebing. Saat sedang menunggu umpan dimakan ikan, tiba-tiba ombak besar menerjang hingga membuat korban tergulung dan hanyut.

Pada saat itu, rekan korban yang berjarak 10 meter dari korban berusaha menolong korban dengan menggunakan tali tambang yang biasa digunakan untuk menjaring udang milik nelayan setempat. Tali itu dilemparkan ke arah korban, tetapi tidak dapat menjangkau karena kurang panjang.

Pencarian terhadap korban sempat terkendala tingginya ombak laut selatan. Korban ditemukan pada hari ketiga setelah dilaporkan hilang. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO