Tabrak Truk, Warga Sidoarjo Alami Luka Berat

Tabrak Truk, Warga Sidoarjo Alami Luka Berat Sepeda motor Mio nopol W 3453 WE yang dikendarai Sarji (55), Warga Ngelom Kecamatan Taman, Sidoarjo. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Trosobo Kilometer 23 Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (25/8/2020) dini hari. Tidak ada korban jiwa, namun satu orang mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya, melaju truk trailer nopol N 9674 UA yang dikemudikan Suyudi (54), asal Surabaya dari arah Timur ke Barat. Setibanya di lokasi, truk tersebut pun belok ke kanan (utara).

Nah, di waktu bersamaan, melaju sepeda motor Mio nopol W 3453 WE yang dikendarai Sarji (55), Warga Ngelom Kecamatan Taman, Sidoarjo melaju dari arah Barat ke Timur. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Mobil truk hendak belok ke kanan. Tapi tertabrak kendaraan sepeda motor yang melaju dari arah Barat ke Timur," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Akibat benturan yang cukup keras, pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian wajah. Oleh petugas kepolisian, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan medis.

"Kecelakaan itu diduga disebabkan karena kekurang hati-hatian pengendara truk yang tidak memperhatikan arah samping kanan kiri," pungkas AKP Sugeng Sulistiyono. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO