​Brad Pitt Pacari Model Berbibir Tebal

​Brad Pitt Pacari Model Berbibir Tebal Seleranya ndak berubah. foto: Getty Images, dan nico.potur/Instagram

BANGSAONLINE.com – Tergambar sudah selera Brad Pitt. Dia menyukai perempuan berbibir tebal. Layaknya mantan istrinya, Angelina Jolie yang berbibir sensual super tebal. Pacar Brad Pitt adalah model dari Jerman, Nicole Poturalski, juga berbibir sensual supertebal. Mereka dipergoki berciuman di kota penuh cinta, Paris.

Padahal, Brad Pitt diisukan akan balik kucing ke mantan istrinya, Jennifer Aniston, sekitar 15 tahun setelah mereka bercerai.

Brad Pitt saat ini berusia 56 tahun, sedangkan Nicole berusia 27 tahun. Tapi, kelakuan mereka seakan ABG yang sedang kasmaran. Dunia milik mereka berdua saja, yang lainnya dianggap sambil lalu. Buktinya, di ruang publik, mereka berciuman, banyak mata yang memandang, entah dianggap apa. Brad Pitt terlihat sangat memerhatikan tambatan hatinya ini.

Tampaknya pasangan itu sedang menikmati waktu pribadi bersama saat mereka naik jet pribadi di Paris untuk menuju ke Châteaux Brad, di selatan Prancis.

Sudah empat tahun Brad Pitt dan Angelina Jolie berpisah, dan juga muncul banyak spekulasi siapa tambatan asmara Brad Pitt berikutnya, tapi tidak ada yang konkret terkonfirmasi sebagai pacar.

Nicole saat ini telah memiliki seorang anak. Tapi, dia sangat menjaga privasinya. Buktinya, foto putranya hanya ada beberapa di akun instagramnya.

Terakhir kali dia tampil di media sosialnya, adalah video saat mereka melakukan beberapa gerakan ke Let's Dance David Bowie pada 6 Februari, yang dia beri judul: "Kami terus menari melalui hidup selamanya bahagia, karena kami memiliki satu sama lain #babyboy #likemomandson."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO