​Bupati Pungkasiadi Serahkan BLT-DD ke KPM Kejagan dan Jatipasar

​Bupati Pungkasiadi Serahkan BLT-DD ke KPM Kejagan dan Jatipasar Bupati Pungkasiadi ketika bertatap muka saat penyerahan BLT DD. (foto: ist).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkab menyerahkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap II untuk tiga bulan (Juli-September 2020) senilai Rp 300 ribu. Bantuan ini dikucurkan bagi warga Desa Kejagan dan Desa Jatipasar Kecamatan Trowulan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati , Pungkasiadi, Jumat (28/8/2020) pagi.

Sebelumnya, BLT tahap I (April-Juni 2020) untuk warga Desa Kejagan telah diterima oleh 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dilanjutkan tahap II saat ini sebanyak 150 KPM. Sedangkan untuk Desa Jatipasar, BLT tahap I sudah diterima oleh 145 KPM dan kini untuk tahap II juga diberikan pada 145 KPM.

"Bantuan ini sudah diplot dengan DD, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya. Mohon agar dimanfaatkan untuk keperluan primer, terlebih kita masih berjuang bersama menghadapi pandemi Covid-19 saat ini salah satunya memulihkan kondisi ekonomi," pesan bupati dalam acara ini.

Bupati Pungkasiadi juga berpesan pada saat senam bersama 325 Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten di Halaman SMPN 1 Ngoro.

"Anak-anak kita saat ini belajarnya jarak jauh dahulu dengan sistem daring. Saya paham, orang tua pasti ikut kewalahan dalam menunjang ini dari rumah masing-masing. Semuanya memang butuh sinergi. Maka dari itu, saya minta ada inovasi-inovasi pendukung yang membuat semuanya bisa jadi lebih mudah," pinta bupati. (yep/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO